Seperti Salah Satu Episode Spongebob, Kehidupan Dewasa tak Menyenangkan

Seperti Salah Satu Episode Spongebob, Kehidupan Dewasa tak Menyenangkan

Bagi sebagian orang, menjadi dewasa terlihat menyenangkan. Kalian bisa bebas menentukan apa yang akan dilakukan tanpa harus menunggu persetujuan orang tua. Tetapi kenyataannya tidak seperti itu kawan.

Bahkan kondisi seperti, dipahami betul oleh karakter kartun Spongebob Squarepant. Pada salah satu episodenya ia ingin dianggap dewasa oleh sang nenek atas bujukan Patrick Star. Ternyata Spongebob menyadari kalau kehidupan seperti itu tidak menyenangkan. Seperti apa sih kehidupan orang dewasa itu gengs?

1. Dituntut untuk selalu bijak

1. Dituntut untuk selalu bijak Kehidupan orang dewasa memang tak menyenangkan (timeinvestor.net)

Fakta pertama ialah kamu akan dituntut untuk selaku bersikap bijak. Karena menjadi orang dewasa sama dengan harus menambahnya kebijakan diri. Orang-orang akan menuntutmu bersikap sesuai umur dan status, yang berarti kamu tak akan bisa bersikap kekanakan lagi meski ingin.

2. Gak bebas

2. Gak bebas Kehidupan orang dewasa memang tak menyenangkan (1213online.org)

Menjadi orang dewasa juga akan membuatmu kehilangan kebebasan. Hal ini merupakan fakta nyata dan konsekuensi yang mesti kamu terima. Sebab menjadi orang dewasa berarti memiliki tanggung jawab sendiri dan hal-hal yang mesti dijaga. Berbeda pada saat remaja yang mungkin jika kamu nakal atau sesukanya masih akan dimaklumi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"