Seorang Pria Alami Pernikahan yang Menjadi Malapetaka Setelah Mendapatkan Hadiah Ini dari Mertua

Seorang Pria Alami Pernikahan yang Menjadi Malapetaka Setelah Mendapatkan Hadiah Ini dari Mertua

Pernikahan jadi sebuah momen bersejarah dalam hidup. Namun, beberapa orang mengalami momen pernikahan yang tak terduga, seperti pernikahan ini.

Dikutip dari eva.vn dari India Today, sebuah pernikahan di India menjadi viral karena adanya malapetaka. Hal ini semestinya jadi hari kebahagiaan bagi Arun Kumar, 24 tahun, dan istrinya itu terjadi pada 1 November 2022 di desa Akbarpur kota Etawah, negara bagian Uttar Pradesh, India.

Semuanya berawal dari ayah mertua Arun Kumar yang memberikan hadiah mobil di hari pernikahannya. Lantaran terlalu semangat, Arun pun melakukan test drive agar bisa memamerkan kepada semua orang.

Arun pun sebenarnya belum pernah belajar menyetir mobil, tapi ia nekat melakukannya karena hadiah dari mertua.

Ilustrasi pernikahan adat india (detik)

Setelah menghidupkan mesin, bukannya menginjak rem, Arun malah menginjak gas sehingga membuat mobil tersebut melaju cepat hingga menabrak salah satu anggota keluarganya.

Bibinya yang berusia 35 tahun bernama Sarla Devi menjadi korban akibat tragedi tersebut. Di samping itu, ada 4 orang lainnya yang mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit. Salah satunya adalah seorang gadis berusia 10 tahun.

Akibat tindakannya yang mengerikan itu, Arun ditahan oleh pihak kepolisan karena berkendara secara sembrono hingga menyebabkan cedera dan menghilangkan nyawa orang lain.

Selain itu, pernikahannya pun seketika terhenti karena keduanya belum melakukan upacara Tilak, sehingga belum dianggap resmi sebagai pasangan suami istri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"