Seorang Pelaut Bongkar Besaran Gaji Tukang Sapu dan Cuci Piring Kapal Pesiar, Fantastis!

Seorang Pelaut Bongkar Besaran Gaji Tukang Sapu dan Cuci Piring Kapal Pesiar, Fantastis!

Banyak pekerjaan yang bisa digeluti seseorang untuk dapat memenuhi kebutuhan hidupnya. Mulai dari menjadi buruh, pekerja kantoran, anggota DPRD, artis, hingga membuka usaha sendiri.

Dari sekian banyaknnya pekerjaan yang ada, salah satunya yakni dengan menjadi seorang pelaut di kapal pesiar. Nah, jangan salah, hidup di tengah laut juga seperti hidup di darat pada umumnya lho, di sana bahkan ada tukang sapu dan cuci piringnya juga.

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video dari seorang pelaut yang membongkar penghasilan saat menjadi tukang sapu dan cuci piring di kapal pesiar.

Dilansir dari video TikTok @vincent.hulu, Jumat (9/7/2021) pelaut asal Indonesia ini mengungkap gaji saat bekerja di Kapal Pesiar. Menurut pelaut tersebut, gaji dari pekerja di kapal pesiar ini beragam, tergantung dari posisinya.

Seorang Pelaut Bongkar Besaran Gaji Tukang Sapu dan Cuci Piring Kapal Pesiar (TikTok)

"Hai guys, ada banyak sekali yang bertanya dari kalian, berapa sih gaji bekerja di Kapal Pesiar? Salarynya berapa sih? Jawabannya adalah tergantung posisi," katanya.

"Kamu jabatannya bekerja di Kapal Pesiar itu seperti apa gitu. Dan kamu bekerja di perusahaan apa. Soalnya tiap-tiap perusahaan pasti beda-beda dong," lanjutnya.

Menurutnya, gaji tukang sapu di kapal pesiar setara dengan gaji anggota DPRD di Indonesia, lho gengs. Wow!

"Nah di kapal saya sendiri nih, di perusahaan saya sendiri nih anggaplah tukang sapu lah ya. Maaf kalau kata-kata saya kurang sopan, anggaplah tukang sapu. Di sini tuh enggak tukang sapu di Kapal saya, di perusahaan saya, ini gajinya tuh bisa setara dengan gaji DPRD yang ada di Indonesia,"



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"