Seorang Model Tewas Ketika Lakukan Pemotretan di Rel Kereta, Penyebabnya Karena Ini

Seorang Model Tewas Ketika Lakukan Pemotretan di Rel Kereta, Penyebabnya Karena Ini

Tak cuma cantik dan pandai berpose, seorang model biasanya juga diminta untuk bisa menguasai segala lokasi pemotretan. Namun, siapa yang menyangka bila hal ini berdampak pada nyawa sang model itu sendiri.

Ya, inilah yang dihadapi oleh Cinthya Nayeli Higareda Bermejo yang dinyatakan tewas setelah melakukan pemotretan. Dirinya meninggal dunia di usia 30 tahun karena kecelakaan di jalur kereta Zacoalco de Torres, di kawasan Guadalajara, Meksiko. Dirinya tewas karena tertabrak oleh kereta yang lewat.

Menurut laman The Sun, Cinthya diminta untuk berfoto di dekat kereta yang sedang berjalan. Tapi karena dirinya terlalu dekat, busananya pun tiba-tiba tersangkut hingga tersedot ke jalur kereta. Cinthya pun langsung dinyatakan meninggal di tempat.

Cinthya Nayeli Higareda Bermejo (news.com.au)

Sebelum jasadnya diserahkan kepada keluarga, polisi terlebih dahulu melakukan autopsi. "Berdasarkan informasi yang kami peroleh sejauh ini, korban sedang melakukan pemotretan bersama orang yang sudah kami wawancarai dan beberapa saksi lain di lokasi kejadian.

"Semuanya menunjukkan itu adalah kecelakaan. Dia terlalu dekat dengan kereta yang lewat. Dorongan itu akhirnya menarik bajunya dan itu yang menyebabkan dia meninggal," kata jaksa Joaquín Méndez Ruiz.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"