Seorang Indigo Bernama Gus Robin, Bongkar Hubungan Jokowi dengan Ir. Soekarno: Beliau Sering Didatangi Bung Karno

Seorang Indigo Bernama Gus Robin, Bongkar Hubungan Jokowi dengan Ir. Soekarno: Beliau Sering Didatangi Bung Karno

Seorang anak indigo bernama Gus Robin, membongkar hubungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno.

Melalui penglihatan mata batinnya, Gus Robin menyebut jika Jokowi sangat disukai oleh Ir. Soekarno dan para Raja pada zaman dahulu.

Selain itu, Jokowi disebutnya merupakan titisan Ir. Soekarno karena banyaknya kemiripan antara mereka berdua.

"Saya lihat Pak Jokowi itu titisan dari Presiden Ir. Soekarno tapi bukan reinkarnasi. Yang dimaksud titisan itu memiliki peran yang mirip seperti Presiden Ir. Soekarno," kata Gus Robin dilansir dari Pangandaran.com pada Rabu, (21/4/2021) kemarin.

Presiden RI, Joko Widodo (Sekretariat Kabinet)

Persamaan antara Jokowi dan Ir. Soekarno ini yaitu keduanya tak membeda-bedakan antara orang kaya dan orang miskin. Semua orang di mata Jokowi dan Ir. Soekarno sama dan hal itu yang membedakan dengan Presiden lainnya menurut penjelasan anak indigo itu.

"Pak Presiden Jokowi sama. Beliau bersifat apa adanya, beliau tidak memandang orang miskin atau orang kaya bahkan beliau paling beda dibanding Presiden lainnya," ungkap Gus Robin.

Lebih lanjut, Gus Robin mengungkapkan jika Jokowi tak malu harus makan di warung biasa atau naik sepeda motor walaupun seorang Presiden. Hal ini mungkin karena semasa kecil, Bapak Jokowi hidup serba pas-pasan dan tak melupakannya hingga saat ini meski sekarang kehidupannya sudah berubah 180 derajat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"