Seorang ibu melahirkan di pinggir jalan. Peristiwa itu sempat terekam, dan videonya jadi viral.

Baru-baru ini, muncul sebuah video yang jadi perbincangan netizen. Video itu merekam peristiwa yang langka, yaitu seorang ibu yang melahirkan di pinggir jalan.

Seorang Ibu di Padang Pariaman Melahirkan di Pinggir Jalan (Brilio.id)

Peristiwa langka itu terjadi di Padang Pariaman, Sumatera Barat. Kemunculan video itu diketahui dari akun @polres_padangpariaman. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (13/11/2018) lalu sekitar jam 07.30 pagi.

Ibu itu diketahui melahirkan di sebuah teras kantor di Jalan Raya Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. Dalam unggahan Video yang viral itu tertulis caption:

"Sekitar pukul 7.30 pagi tadi

Pihak kepolisian dan tim medis dari puskesmas lubukblung , membentu persalinan seorang ibuk ibuk yang berjuang mrlahirkan seorang bayi perempuan , allah maha besar semoga ibuk dan anak sehat aminnn."

Proses melahirkan di pinggir jalan itu pun akhirnya dibantu oleh warga dan petugas puskesmas. Piihak kepolisian pun ikut membantu prosesnya pula. Sementara setelah videonya viral, banyak netizen yang memberikan pujian.

Persalinan itu dilakukan dengan bantuan seadanya. Bahkan spanduk yang terpasang di teras kantor pun dicopot untuk menutupi tubuh sang ibu.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations