Seorang Fotografer Gak Sengaja Memotret Orang Melamar di Tepi Jurang... Viral Deh~

Seorang Fotografer Gak Sengaja Memotret Orang Melamar di Tepi Jurang... Viral Deh~

Seorang fotografer gak sengaja memotret orang yang lagi melamar kekasihnya. Tapi ngelamarnya di tepi jurang gengs. Gereget banget! Dijepret, terus begitu dilihat, hasilnya kece banget.

Peristiwa romantis dan gak biasa itu terjadi di kawasan Taman Nasional Yosemite, Amerika Serikat (AS). Fotografernya adalah Matthew Dippel yang kala itu sedang melakukan perjalanan ke Los Angeles bersama teman-temannya.

Foto melamar kekasih di tepi jurang, Matthew Dipple (Twitter @CNN)

Dilansir dari Wolipop.detik.com, Dippel melihat persitiwa langka itu dalam jarak yang cukup jauh. Namun, Dippel tak melihat satupun fotografer di sekitar pasangan romantis itu. Maka ia berinisiatif memotret momen spesial itu, meski wajah sepasang kekasih ini tak terlihat jelas.

Dipple kemudian berhasil mengabadikan momen langka itu. Pemandangan di Yosemite pun tampak indah, walaupun ia tak mengetahui siapa pria yang melamar kekasihnya itu di tepi jurang. Nah, biar tau siapa sepasang kekasih tersebut, Dipple mengunggah hasil jepretannya ke Twitter.

Dalam sekejap, cuitan Dippel pada 17 Oktober 2018 lalu di-retweet hingga 172 ribu kali dan disukai hingga 374 ribu orang.

Setelah diketahui, pasangan yang melamar di tepi jurang itu adalah Charlie dan Melissa. Sepasang tunangan ini mengaku sangat gembira dengan hasil jepretan Dippel. Foto Dippel pun diunggah pula ke masing-masing akun Instagram Charlie dan Melissa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"