Seorang Ayah Bikinan Akun LinkedIn untuk Anaknya yang Berusia 2 Tahun

Seorang Ayah Bikinan Akun LinkedIn untuk Anaknya yang Berusia 2 Tahun

Seorang pria bernama Sivesh Kumar, pengusaha asal India, mengundang kontrovrsi karena sudah membuatkan akun LinkedIn untuk anaknya, Tiger Chauhan.

Co-Founder dan COO dan brand kopi Coffea terlihat tidak sabar untuk Tiger bisa memiliki karir yang cemerlang. Selagi anaknya belum bisa menulis dan membaca, dialah yang mengurus akun anaknya itu.

"Aku baru dua tahun hari ini dan sudah merasa tekanan dari dunia dengan semua perbincangan mengenai aku harus masuk sekolah," tulisnya.

Sivesh mengaku terinspirasi untuk mendorong Tiger mulai terkoneksi dengan para profesional karena moto temannya "network is net worth".

Ia lalu membuatkan akun Lined untuk anaknya hingga menyiapkan pre-school yang bagus sebelum akhirnya melangkah pelan untuk maju.

"Aku mencoba untuk menghindari media sosial (karena tidak ada yang memberikanku ponsel di rumah) tapi tetap untuk kariermu, aku akan mencoba untuk log in seminggu sekali. Mencari bantuan," tulisnya mewakili Tiger.

Meski tampak belum dibutuhkan tapi tampaknya usaha Sivesh membuatkan LinkedIn untuk Tiger bisa jadi tepat. Baru dibuat, akun tersebut sudah memiliki 383 koneksi. Tapi sayangnya media sosial pertama Tiger itu harus dihapus tak lama kemudian karena usia yang belum cukup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"