Seniman Ini Bikin Video Timelapse Pertumbuhan Anak dalam 20 Tahun, Hasilnya?

Seniman Ini Bikin Video Timelapse Pertumbuhan Anak dalam 20 Tahun, Hasilnya?

Video timelapse tuh unik ya. Dibikin dengan durasi lama banget, tapi hasilnya dipadatkan cuma jadi beberapa menit aja. Tapi dalam rekaman video timelapse, kita bisa ngeliat perubahan pada sesuatu.

Misalnya pertumbuhan anak yang satu ini. Anak itu bernama Lotte Hofmeester. Video timelapse itu sendiri dibikin selama ... 20 tahun gengs!

Lotte Hofmeester waktu masih bayi (dailymail.co.uk)

Yang bikin video timelapse itu jelas bukan Lotte sendiri, soalnya rekaman video ini jelas dimulai sejak doi masih bayi. Yang bikin adalah ayahnya, Frans Hofmeester.

Frans adalah seniman asal Belanda yang tinggal di Utrecht. Frans mulai merekam pertumbuhan anak perempuannya itu mulai dari lahir pada 28 Oktober 1999 sampe usianya 20 tahun. Gokil!

Video timelapse yang dibikin dalam 20 tahun terakhir itu kemudian diunggah ke akun YouTube-nya. 

Dalam video timelapse itu, keliatan banget pertumbuhan anak Frans sejak masih bayi. Lotte yang perlahan-lahan tumbuh dari bayi gemes jadi cewek yang juga pintar berdandan.

Karena direkam setiap minggu selama 20 tahun terakhir, keliatan juga deh gimana Lotte mengungkapkan emosinya. Keliatan banget pas Lotte nangis atau lagi hepi.

Frans menggunakan latar yang sama untuk rekaman video tersebut. Frans juga menyebutkan bahwa video timelapse itu dibuat dengan apa adanya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"