Semua Tips Move On Bakal Gagal Kalo Kamu Masih Melakukan 3 Hal Ini

Semua Tips Move On Bakal Gagal Kalo Kamu Masih Melakukan 3 Hal Ini

Bangkit dan move on dari hubungan yang gagal di tengah jalan memang sulit dijalankan. Ada aja rintangan dan hambatannya. Udah baca banyak tips move on di Google dan hasilnya nggak segera tampak? Sabar, semua orang mengalaminya, kok.

Permasalahan utamanya adalah, setiap orang butuh waktu yang berbeda-beda untuk bisa bangkit dari keterpurukan. Apalagi terpuruk akibat hubungan yang gagal dijalani. Jika tanpa perasaan dan hanya untuk senang-senang, mungkin hanya berlangsung beberapa hari.

Wanita ditinggalkan pasangan (restorationtherapy.com)

Namun, jika hubungan yang dijalani itu penuh dengan perasaan dan cinta, untuk move on dan lepas dari bayang-bayang kekecewaan pasti sulit sekali rasanya. Benar begitu, kan?

Banyak tips move on yang bisa kamu temukan di Google atau aplikasi lainnya. Pun, kehadiran teman-teman terkadang juga bisa sangat membantu untuk segera move on dan melanjutkan kehidupan. 

Jika kamu sedang move on, jangan sampai lakukan 5 hal di bawah ini, ya. Semua usaha yang sudah kamu jalani hanya akan berakhir pada kegagalan. Langsung simak gengs.

Sering menyalahkan diri sendiri

Kunci dari semua tips move on adalah merelakan. Dengan merelakan yang udah lewat, kamu akan mulai paham betapa banyak pengalaman yang bisa kamu dapatkan dari peristiwa tersebut.

Wanita patah hati (yokwallpapers.com)

Akan tetapi, jika kamu masih menyalahkan diri sendiri, kakimu nggak akan bisa untuk melaju. Untuk merelakan, kamu perlu melepaskan segalanya. Entah itu kenangan yang indah, barang pembeliannya, pun foto-foto kebersamaan. 

So, jangan pernah menyesal, gengs. Anggap aja semua kebersamaanmu dengannya adalah cara Tuhan untuk memperkaya pengalamanmu hidup di dunia. Dengan begitu, secara perlahan kamu akan bisa bernafas dengan lega. Jalan masih panjang.

Masih menganggap mantan sebagai pasangan yang terbaik? Renungkan ulang, deh.

Pertanyaan utamanya, bagaimana kamu bisa move on jika bayang-bayang tentang dirinya masih saja melekat. Mulai dari perhatian yang dia berikan, sikap dan dalamnya perasaan doski yang bisa kamu tangkap. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"