Sempat Viral Gara-Gara Pakai Tas Charles & Keith, Wanita Ini Diduga Pura-Pura Miskin

Sempat Viral Gara-Gara Pakai Tas Charles & Keith, Wanita Ini Diduga Pura-Pura Miskin

Seorang gadis bernama Zoe Gabriel sempat menjadi viral di TikTok usai mengunggah momen saat dirinya membeli tas merk Charles & Keith. Saat itu, dirinya menyebut jika Charles & Keith merupakan brand mewah atau luxury.

 

Namun, banyak netizen yang tak setuju atas pernyataannya. Zoe seketika menangis dan sedih karena dirinya mengaku datang dari keluarga sederhana sehingga tak mampu membeli barang mahal. Tapi belum lama ini, Zoe malah dituduh telah membesar-besarkan kondisi perekonomian keluarganya.

 

Dari seorang TikToker @zohtaco, dirinya mendapatkan komentar kurang menyenangkan. Ia disebut menutupi kodisi ekonomi keluarganya padahal sebenarnya ia dan keluarganya tidaklah kekurangan.

 

Zoe Gabriel, wanita yang sempat dihujat karena sebut tas Charles & Keith barang luxury (tiktok)

 

Zoe sebelumnya mengaku tak datang dari keluarga kaya. Namun banyak netizen menduga jika ia melebih-melebihkan kondisi ekonominya yang dianggap miskin.

 

Lalu melalui postingan terbarunya, Zoe bersama ayahnya, Donny Matthew Gabriel, memberikan penjelasan. Wanita asal Filipina itu mengatakan jika ia tak pernah membohongi netizen soal keluarganya.

 

"Kenyataannya selalu sejak awal, tidak pernah ada rahasia kotor kecil," ungkapnya.

 

Dikatakan bahwa Zoe cukup tersinggung dengan tuduhan tersebut tapi memutuskan untuk menyikapinya dengan bijaksana.

 

"Kami memilih untuk mengerti sesama dan bersikap baik. Kami memilih untuk menjadi orang yang damai dan menghindari pertikaian," tambah Zoe yang kini jadi brand ambassador Charles & Keith dan maskapai Air Asia tersebut.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"