Sempat Viral 5 Tahun Lalu! Tetangga Bocorkan Kabar 2 Bocah Di Video 'Yuk Main Yuk', Ada Yang Jadi Pendiam

Sempat Viral 5 Tahun Lalu! Tetangga Bocorkan Kabar 2 Bocah Di Video 'Yuk Main Yuk', Ada Yang Jadi Pendiam

Ada dari kamu yang mungkin masih ingat dengan dua bocah dalam video viral 'Yuk main yuk'. Video kocak yang heboh 5 tahun itu memperlihatkan dua bocah menyanyikan lagu Kisah Sang Rasul ciptaan Habib Syech Abdul Qadir Assegaf.

Ketika itu, dua bocah perempuan tersebut duduk menghadap kamera sambil merekam aksi mereka. Namun saat asyik menyanyikan lagu yang bercerita tentang keluarga Rasululllah SAW itu, tiba-tiba ada suara petir yang sangat keras.

Kedua bocah cilik itu pun sangat terkejut. Bocah berambut pendek yang sempat mengajak temannya main dengan kata 'yuk main yuk' itu pun langsung memeluk temannya yang memakai jilbab sambil memperlihatkan mimik muka ketakutan.

2 Bocah Yang Viral Di Video Yuk Main Yuk (Twitter)

Sementara bocah perempuan yang memakai jilbab itu langsung nyanyi sambil berteriak. Lirik lagu yang tadinya terasa adem, berubah jadi maki-makian lantaran kaget setelah mendengar suara petir tersebut. Reaksi kedua bocah itu yang sukses bikin ngakak.

Sosok kedua bocah yang diketahui bernama Davina dan Tri itu pun mendadak kembali jadi perbincangan. Hal ini setelah viral sebuah cuitan di Twitter yang memperlihatkan penampilan keduanya setelah viral lima tahun lalu.

Seorang saudara sekaligus tetangga Davina dan Tri melalui akun twitter @olaffaa membocorkan kondisi kedua bocah itu saat ini. Sang pemilik akun bahkan memuat foto terbaru dari Davina dan Tri yang sudah beranjak remaja. Tri disebut sudah duduk di bangku kelas 5 SD.

"Alhamdulillah sehat walafiat wkwk dia sodara aku + tetangga aku. Nih Tri suka main sama ponakan aku," tulis pemilik akun Twitter @olaffaa yang akrab disapa Eva. Akan tetapi, Eva menjelaskan ada perbedaan sikap dari kedua bocah itu setelah viral.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"