Sempat Geger Halilintar di Dufan Berhenti Mendadak, Ternyata Ini Penyebabnya

Sempat Geger Halilintar di Dufan Berhenti Mendadak, Ternyata Ini Penyebabnya

Belum lama ini, Dunia Fantasi (Dufan) di Taman Impian Jaya Ancol sempat menggemparkan publik setelah salah satu wahana mereka mendadak berhenti beroperasi.

 

Wahana halilintar di Dufan seketika berhenti total pada Selasa (7/3) sekitar pukul 14.00 WIB dan terungkap lewat video yang dibagikan di media sosial.

 

Padahal saat itu, wahana tersebut baru sedang ditumpangi oleh beberapa pengunjung. Ketika hendak menanjak, seketika wahana halilintar itu berhenti di tengah jalan. Para pengunjung pun sempat diminta untuk segera turun dari wahana.

 

Alhasil, para pengunjung lainnya pun ikut menyaksikan aksi yang menggemparkan tersebut. Padahal sebelumnya, wahana halilintar selalu menjadi wahana yang disukai pengunjung di Dufan.

Penyebab berhentinya wahana halilintar di Dufan beberapa waktu lalu (instagram)

 

Setelah kejadian mengerikan itu, Ariyadi Eko Nugroho pihak Humas Ancol melakukan pemeriksaan dan meminta maaf kepada para pengunjung. Menurutnya, wahana tersebut mendadak berhenti karena adanya gangguan pada sensor keamanan.

 

"Terkait dengan video wahana Halilintar di media sosial yang menunjukkan wahana tersebut berhenti di posisi menanjak, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pengunjung," pernyataan dari Ariyadi.

 

"Hal ini terjadi karena sensor keamanan wahana mendeteksi adanya gangguan sehingga mengaktifkan fungsi pengamanan wahana dan menghentikan kereta di jalur aman evakuasi," lanjutnya mengutip detikcom.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"