Sempat Bahagia! Bintang Film Panas Kini Nyesal Nikahi Pria Kaya 73 Tahun Gegara Persoalan Seks

Sempat Bahagia! Bintang Film Panas Kini Nyesal Nikahi Pria Kaya 73 Tahun Gegara Persoalan Seks

Bintang film panas asal Thailand, Nong Nat sempat menjadi perhatian publik dengan kabar pernikahannya. Nong Nat diketahui menikah dengan seorang pengusaha kaya yang punya perbedaan usia sangat jauh dengannya.

Sang artis berusia 34 tahun, sementara sang suami yang bernama Harold menginjak usai 73 tahun. Menikah dengan pria yang jauh lebih tua, Nong Nat pun sempat dicap wanita matre. Apalagi Harold bukan orang biasa.

Harold adalah seorang milyuner asal Amerika Serikat yang sangat sukses dengan industri dan bisnisnya. Namun tuduhan matre yang dilontarkan pada Nong Nat terbantahkan dengan sikapnya saat menjalani rumah tangga.

Nong Nat Bersama Sang Suami, Harold (Tribunnews)

Nong Nat ternyata tidak matre, dia malah dikenal sebagai perempuan dan istri yang sangat mencintai suaminya. Sampai pada suatu ketika, Nong Nat mengejutkan publik dengan keputusannya untuk menceraikan sang suami.

Dia bahkan sampai menggelar konferensi pers untuk mengumumkan pernikahannya yang sedang goyah. Di situ, Nong Nat juga blak-blakan mengungkap penyebab dirinya menceraikan Harold yakni karena persoalan seks.

Dalam beberapa tahun terakhir, Nong Nat mengaku merasa tertekan saat melakukan hubungan seksual. Selain waktunya yang sudah jarang, Nong Nat juga merasa ketakutan lantaran suaminya memiliki masalah jantung.

"Di tahun pertama pernikahan kami, kami berhubungan seks cukup sering, tetapi dia beberapa kali harus mengambil pil untuk kondisi jantungnya," terang Nong Nat. "Terkadang aku sangat takut jika aku menyakitinya," sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"