Semangat Hidup Melempem? Baca 3 Nasihat di Bawah, Bisa Jadi Inspirasi Hidup!

Semangat Hidup Melempem? Baca 3 Nasihat di Bawah, Bisa Jadi Inspirasi Hidup!

Dewa 19 dalam lagunya yang berjudul Hidup Adalah Perjuangan menceritakan, "Hidup adalah perjuangan tanpa henti...". Dalam lirik lagu itu, Once dengan suara khas melengkingnya seperti memberikan kita semangat hidup.

Yah, namanya juga berjuang. Berat dan terkadang membuatmu ingin berhenti. Namun, coba tanyakan diri sendiri, usaha yang kamu lakukan sudah maksimal? Apakah hasil yang kamu capai memang seperti yang diharapkan? Jika belum, jangan sampai muncul kata berhenti.

Ilustrasi sendiri (kdramasista.blogspot.com)

Berhenti sama artinya dengan putus asa. Menyerah dengan keadaan. Dan jangan sampai nantinya kamu menyesal atas pilihanmu itu. Nah, bagi kalian yang sedang berjuang dan membutuhkan motivasi sukses, baca 5 nasihat di bawah ini. Bukankah inspirasi hidup terkadang bisa kamu temukan dari ucapan orang lain?

Semua manusia yang punya semangat hidup pasti mengalami kesulitan. Kamu nggak sendiri, kok.

Ilustrasi semangat (cewekbanget.id)

Kesulitan pasti akan mendatangi siapapun mereka yang tengah berjuang. Jadi, jangan sampai kamu merasa putus asa dan berpikiran bahwa kamulah orang termalang di dunia ini.

Setiap orang memiliki kesulitan sendiri-sendiri. Tanpa perlu mereka menceritakan, kesulitan dan hambatan adalah hukum alam. Kuncinya adalah bersyukur atas kondisi dan kehidupan yang kamu dapatkan. Itu aja, sih.

Yakinkan diri bahwa kamu itu spesial dan punya tugas besar dari Tuhan

Tunggu dulu. Dalam hal ini, tugas besar bukan berarti menjadi nabi atau menerima wahyu-wahyu kesucian, loh. Melainkan lebih kepada pemahaman bahwa nantinya kamu haruslah menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakatmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"