Selektif dan Banyak Pertimbangan, 5 Zodiak Ini Dikenal Sangat Pemilih Soal Pasangan

Selektif dan Banyak Pertimbangan, 5 Zodiak Ini Dikenal Sangat Pemilih Soal Pasangan

Setiap orang tentu ingin mendapatkan pasangan yang terbaik untuk dirinya. Apalagi jika sudah mengarah ke jenjang yang lebih serius, seseorang akan lebih selektif dalam memilih pasangan hidupnya.

Nah, untuk mendapatkan pasangan yang terbaik, tentunya kita perlu memilih dengan baik dan cermat. Mulai dari sikap, hingga kebiasaannya. Nggak mau kan nyesel seumur hidup karena menghabiskan waktu dengan orang yang tidak tepat?

Sama halnya dengan ulasan di atas, dalam astrologi, ternyata ada 5 zodiak yang dikenal sangat pemilih dalam menentukan pasangannya, lho. Mereka memiliki banyak pertimbangan dan keraguan. Kira-kira, zodiak apa aja yang dikenal paling pemilih dalam menentukan pasangan? Simak ulasannya berikut ini!

Ilustrasi Selektif Memilih Pasangan (Genpi.co)

- Capricorn

Capricorn dikenal sebagai zodiak yang paling mudah jauh hati. Ia akan memperhatikan orang lain sedetail mungkin. Setelah menemukan kecocokan, Capricorn akan langsung jatuh hati. Namun hal itu tidak membuat sang pemilik zodiak dengan lambang kambing bertanduk ini mudah menyatakan cinta. Mereka jarang bisa menjalani hubungan yang serius dan hanya akan berakhir dengan status TTM alias teman tapi mesra.

- Scorpio

Scorpio selalu melihat situasi sebelum menyatakan cintanya. Ia melihat kemungkinan-kemungkinan yang bisa terjadi dalam hubungannya di masa depan. Pemilik zodiak berlambang kalajengking ini tidak akan menyerah untuk mempertimbangkan sebelum benar-benar meresmikan hubungannya. Walaupun sebenarnya ia tertarik pada seseorang, mereka tidak akan terburu-buru untuk menyatakan cintanya. Jadi, buat yang lagi PDKT sama si Scorpio, harap bersabar ya! Hihihi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"