Selebritis-selebritis Tanah Air ini emang makin berumur. Tapi gantengnya abadi gengs!

Bertambahnya usia seseorang mungkin dianggap menakutkan oleh beberapa orang gengs. Soalnya, tua jadi identik dengan keriput atau jadi bapak-bapak, atau juga om-om sih.

Tapi mosok iya mau muda terus. Nah, selebritis-selebritis Tanah Air ini justru bisa jadi bukti bahwa semakin berumur, semakin tampanlah mereka. Mereka udah jarang banget ngeksis di layar kaca kita. Padahal dulu mereka beken banget, sering bikin baper mbak-mbak generasi 90-an dulu.

Siapa aja sih mereka? Simak deh selebritis-selebritis tanah air yang makin berumur tapi gantengnya abadi ini gengs.

1. Anjasmara

1. Anjasmara Kayak gini nih om Anjasmara sekarang (Instagram @anjasmara)

Selebritis yang gantengnya abadi pertama adalah Anjasmara. Sosoknya pasti gak bakal dilupain generasi 90-an deh. 

Om Anjas, eh, Anjasmara ini beken lewat sejumlah sinetron religi tahun 2000-an dulu. Dan jadi lebih beken lagi setelah membintangi Cecep dalam sinetron Si Cecep.

Ganteng abadi~ (Instagram @anjasmara)

Usianya kini udah 42 tahun gengs. Tapi liat tuh, gantengnya abadi gengs! Rahasianya adalah olahraga. Si om Anjasmara ternyata udah jadi yoga teacher lho gengs. Itu resep awet mudanya suami bintang sinetron Dian Nitami ini.

2. Ari Wibowo

2. Ari Wibowo Tampan sistematis (Instagram @ariwibowo_official)

Selebritis yang gantengnya abadi selanjutnya adalah Ari Wibowo. Dia sama kayak om Anjasmara, sering banget negbintangin sejumlah sinetron, termasuk sinetron religi juga.

Aktor ini emang idaman banget sih. Sampe sekarang juga masih diidolakan para perempuan. Bukan cuman soal aktingnya aja loh, tapi karena emang si om Ari ini gantengnya abadi.

Gantengnya gak ada obatnya deh (Instagram @ariwibowo_official)

Usia om Ari Wibowo 47 tahun sekarang. Tapi... abadi gengs gantengnya. Gak ada obatnya itu gantengnya.

3. Jeremy Thomas

3. Jeremy Thomas Om-om trendy masa kini (Instagram @jeremythomas_jt)

Ini nih selebritis yang gantengnya abadi juga, om Jeremy Thomas. Doi adalah ayah dari Axel dan Valerie. Doi gak kalah keren, gak kalah gaul dengan bapak-bapak muda jaman sekarang.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations