Selalu Pandai Menyimpan Perasaannya, 5 Zodiak Ini Dikenal Begitu Tertutup

Selalu Pandai Menyimpan Perasaannya, 5 Zodiak Ini Dikenal Begitu Tertutup

Kalau kamu termasuk seorang introvert atau seseorang yang memiliki sifat pemalu, pasti udah tau, kan perjuangan membuka diri kepada orang lain? Ternyata ada banyak orang yang tidak terlalu ekspresif tentang emosinya dan selalu berjuang untuk mengungkapkan perasaannya, bahkan kepada orang terdekatnya, lho.

Hal ini juga bisa dilihat dari zodiak yang menaunginya. Nah, menurut astrologi, berikut adalah 5 tanda zodiak yang termasuk introvert, kurang ekspresif, dan cenderung menyembunyikan emosinya. Simak, ya!

Virgo

Virgo menduduki posisi teratas dalam daftar tanda-tanda zodiak yang kurang ekspresif. Orang-orang yang berada di bawah tanda zodiak ini tidak akan pernah berbicara tentang apa yang terjadi di dalam hati mereka dalam kondisi apapun.

Mereka akan selalu menerima keadaan dan mengubur perasaan mereka sedalam-dalamnya agar tidak ada yang bisa mengetahuinya. Jika mereka terjebak dalam situasi di mana mereka harus mengungkapkan perasaan mereka, para pemilik zodiak berlambang perempuan ini biasanya akan lebih memilih untuk melarikan diri.

Ilustrasi Zodiak Paling Tertutup (Shutterstock)

Libra

Libra tidak pernah ingin berbagi perasaan mereka dengan orang lain karena mereka tidak ingin membebani orang lain dengan masalah, dan perasaan mereka. Orang biasanya melihat Libra sebagai seseorang yang tidak memiliki emosi atau empati terhadap orang lain. Namun pada kenyataannya, orang-orang dengan zodiak berlambang timbangan ini sangat peduli hanya saja mereka menyembunyikan semua emosinya di dalam hati mereka sendiri.

Capricorn

Capricorn percaya bahwa berbagi emosi dengan orang lain dapat menghambat pekerjaan mereka dan oleh karena itu mereka menyimpan perasaannya untuk diri mereka sendiri. Orang dengan zodiak berlambang kambing bertanduk ini merasa bahwa berbagi perasaan dengan orang lain memberi kesan ketidakdewasaan dan itulah alasan mengapa mereka tidak pernah menumpahkan perasaan emosionalnya. Bahkan jika mereka perlu berbagi, mereka hanya mengatakannya setelah menganalisis perasaan mereka sepenuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"