Selain Terkenal Setia, Ini Karakter Lain Pemilik Zodiak Aries

Selain Terkenal Setia, Ini Karakter Lain Pemilik Zodiak Aries

Memasuki bulan April, banyak teman-teman dengan zodiak aries akan berulang tahun pada bulan ini. Apa kamu tahu bagaimana sih sebenarnya karakter orang aries?

Kenalan dulu yuk, supaya kamu makin pengertian kalau punya teman atau pasangan dengan zodiak dengan lambang domba ini.

Punya jiwa petualang

Diam-diam, ternyata aries senang berpetualang, lho, Mereka suka sesuatu yang memacu adrenalin dan nggak ragu untuk mengambil risiko. Aries juga termasuk pemberani, nggak gampang takut, pantang menyerah, bahkan sering memilih jalan yang penuh tantangan.

Bersemangat

Aries akan senang melakukan berbagai aktivitas. Meski kondisinya sedang lelah, pemikirannya yang positif membuat aries selalu semangat dalam berkegiatan dan penuh gairah.

Aries (shelleynoonan.com)

Memiliki jiwa pemimpin

Dari sekian banyak rasi bintang, aries lah yang ditakdirkan untuk jadi pemimpin. Mereka mampu mengambil keputusan dan bertanggung jawab. Selain itu, aries juga teguh pada pendirian dan rela berkorban.

Anti drama

Nggak ada kata drama dalam kamus para aries. Mereka cenderung malas menghadapi orang-orang yang terlalu drama dan ribet. Kalau terpaksa bertemu dengan orang-orang yang hobi drama, aries pasti langsung pergi dan nggak berminat buat ikut di dalamnya. Ini karena aries terkenal cuek dan nggak peduli dengan hal-hal yang nggak penting.

Karakter aries (shutterstock.com)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"