Sekte Agama Aneh yang Menyembah Alien

Sekte Agama Aneh yang Menyembah Alien

Ada-ada saja, ternyata ada sekte aneh di dunia yang menyembah alien loh. Sekte itu bernama Raelian, dimana disebutkan sebuah agama berdasarkan sains dan tidak percaya pada kekuatan super (Tuhan). 

(avclub.com-Christopher Morris)

Para pengikut Raelian mengikuti ajaran ini tanpa campur tangan orang lain, kebanyakan pengikutnya adalah orang-orang yang mencari kebenaran melalui pembelajaran sejarah-sejarah umat manusia, bukti artefak, filosofi kuno, dan kebanyakan pengikut ini mendapatkan informasi tentang kebenaran masa lalu melalui internet dan secara sadar masuk ke dalam agama ini. 

Agama ini dipimpin oleh Claude Vorilhon (Rael), seorang mantan jurnalis mobil balap dan mantan penyanyi perancis. Para pengikut agama ini disebut dengan Raelians, dan mempercayai adanya Elohim (ilmuwan dari planet lain) yang membuat kehidupan di bumi. 

Dalam agama ini percaya bahwa Dinosaurus, manusia purba, dan spesies masa lampau adalah proyek percobaan yang dibuat Elohim, lalu dihancurkan kembali oleh super-nuklir dan membuat benua terbelah dan spesies punah. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"