Sejauh Apakah Kamu Mengetahui Hal Kontroversial Seputar Pokemon?

Sejauh Apakah Kamu Mengetahui Hal Kontroversial Seputar Pokemon?

Pokemon merupakan salah satu game, anime, film, hingga manga paling fenomenal di dunia. Saking populernya, Pokemon memiliki banyak cerita dan fans yang tidak pernah berkurang namun bertambah terus. 

(Anime Pokemon Pernah Membuat Anak-Anak Masuk Rumah Sakit via youtube)

Pokemon yang sudah terkenal sejak 1996 ini, sudah pasti memiliki banyak penggemar di dunia. Nah apakah kamu salah satu dari penggemar Pokemon? Kalau iya, sejauh apa kamu mengetahui hal kontroversial seputar Pokemon? Mengingat ada banyak hal unik yang terjadi akibat tingginya popularitas Pokemon ini. 

Apakah kamu tahu kalau ternyata Pokemon pernah membuat anak-anak masuk rumah sakit. Karena ada satu adegan dalam episode Pokemon di tahun 1997 yang bercerita tentang Porygon si Prajurit Listrik. 

Dalam adegan tersebut ada misil yang memancarkan cahaya merah yang berkedip-kedip secara cepat. Namun ternyata efek kilatan cahaya tersebut membuat sejumlah penonton merasa pusing, kejang, hingga tak bisa melihat dalam beberapa waktu. Akibatnya ada sekitar 685 anak yang dilarikan ke rumah sakit tepat setelah merak menonton episode tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"