Segini Harga Cukur Rambut di Barbershop Langganan Presiden Jokowi

Segini Harga Cukur Rambut di Barbershop Langganan Presiden Jokowi

Presiden Jokowi beberapa kali datang ke sebuah barbershop di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Barbershop bernama Shorcut Barberia itu selama ini dikenal sebagai tempat cukur langganan para pejabat di tanah air, termasuk Jokowi. Memang sekali potong di sana berapa sih harganya?

Dilansir dari Kurs Rupiah, barbershop yang memiliki gerai di beberapa tempat di Jakarta ini mematok tarif seharga Rp 170 ribu. Namun customer bisa menambah uang Rp 15 ribu untuk biaya tambahan mencuci rambut. Setelah barbershop ini sering didatangi Jokowi, banyak orang penasaran dan mencobanya meskipun harganya lumayan mahal.

Selain barbershop di mal, Jokowi juga pernah mendatangi sebuah barbershop di Bogor, Jawa Barat, Hunky Dory. Lokasi  barbershop itu berada di dekat kawasan Istana Bogor, tempat tinggal Jokowi. Kala itu Jokowi ditemani oleh Kaesang  Pangarep datang ke barbershop itu.Untuk sekali potong di Hunky Dory lebih terjangkau sekitar Rp 60 ribu.

Presiden Jokowi Cukur Rambut (YouTube Kaesang)

Dalam video yang sempat viral beberapa tahun lalu, Kaesang meminta kapster yang bernama Jumadi untuk hati-hati ketika  mencukur rambut Jokow. "Hati-hati mas, nanti tambah jelek rambutnya,"canda Kaesang. Kaesang bertanya kepada Jumadi, kalau orang tua seperti Jokowi, model rambut seperti apa yang cocok.

"Dirapikan saja mas,"ujar Jumadi. Kaesang  meminta Jumadi untuk mencukur rambut Jokowi dengan model under cut seperti anak-anak muda masa kini. "Jangan nanti banyak yang kaget,"jawab Jumadi. Jumadi sangat senang bisa mencukur rambut Jokowi. "Wah saya kayak mimpi pak," tambah Jumadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"