Segini Biaya Tarif Sewa Pacar, Hitungannya Per Jam Loh!

Segini Biaya Tarif Sewa Pacar, Hitungannya Per Jam Loh!

Demi terlihat sudah punya pacar sejumlah orang memutuskan untuk melakukan sewa pacar dengan biaya yang cukup besar. Tren sewa  pacar kian menjamur di Indonesia. Bukan hanya dalam sinetron atau drama saja lho.

Tren sewa pacar ini benar-benar bisa dicoba di dunia nyata. Iklan jasa sewa pacar secara masiv dipublikasikan oleh agen ataupun personal melalui media sosial seperti Instagram, Facebook, TikTok, Twitter dengan mencantumkan hashtag #SewaPacar. 

Jasa sewa pacar ini meliputi fasilitas seperti melakukan panggilan suara atau video, pelayanan untuk r menjadi teman makan, jalan-jalan atau partner kondangan. Biasanya agen jasa sewa pacar memiliki ketentuan dan persetujuan yang sebelumnya harus disepakati dengan klien.

Segini Biaya Tarif Sewa Pacar, Hitungannya Per Jam Loh (Detikcom)

Sebuah agen atau personal yang menyediakan jasa sewa pacar akan membagikan informasi umum kepada klien agar mereka memiliki gambaran atau preferensi kecocokan. Talent akan membagikan informasi seperti warna kulit, gaya rambut, usia, tinggi badan, berat badan, kesukaan serta hal yang tidak ia sukai.

Dikutip Kumparan, aturan tersebut meliputi klien harus berstatus single, dilarang menanyakan informasi pribadi talent, terbawa perasaan (baper-red) dengan talent ditanggung klien sendiri, dan seluruh biaya pengeluaran ketika jalan bersama talent akan ditanggung klien. 

Selain itu, aturan yang tak kalah penting adalah dilarang menyenggol hal-hal berbau mesum. Jika terdapat tindakan mesum maka akan dikenakan sanksi tertentu. Setelah melakukan kencan sewa tersebut, maka klien diminta menuliskan review date kepada talent.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"