Segini Bayaran Detektif yang Bongkar Perselingkuhan, Ternyata Bisa Dapat Puluhan Juta

Segini Bayaran Detektif yang Bongkar Perselingkuhan, Ternyata Bisa Dapat Puluhan Juta

Perselingkuhan  memang marak terjadi di Indonesia. Makanya banyak para istri yang bingung untuk membongkar perselingkuhan suaminya dan meminta bantuan pada detektif  khusus. Di Indonesia ada sebuah jasa detektif yang bisa membantu klien untuk melakukan investigasi kepada sosok pria yang diduga lakukan perselingkuhan.

Mengutip dari channel YouTube eradotid, Jessica selaku detektif dari Eye Detective Indonesia mengatakan bahwa ia dan tim baru saja melakukan investigasi kepada sosok pria yang diduga berselingkuh dengan wanita berusia 30-an tahun. Data lengkap terkait nama suami, foto suami, hingga nomor kendaraan sudah ditangan sehingga proses pengintaian berjalan lancar.

Eye Detective Indonesia berdiri sejak 2008 yang merupakan agen detektif swasta yang memberikan pelayanan individu atau perseorangan dan perusahaan yang memiliki masalah pribadi, mulai dari perselingkuhan, pengawasan kepada seseorang, dan hal privasi lainnya.

Segini Bayaran Detektif yang Bongkar Perselingkuhan, Ternyata Bisa Dapat Puluhan Juta (YouTube eradotid)

Karena ini pekerjaan yang tidak mudah, para agen detektif bisa mendapatkan bayaran yang cukup besar, mulai dari jutaan hingga puluhan juta. “Jasa investigasi swasta memang diperuntukan kepada kalangan ekonomi menengah ke atas, khusus orang yang memiliki uang lebih untuk urusan ini,” jelas Jessica.

Wanita cantik ini menuturkan tidak semua orang bisa menjadi klien mereka, karena banyak hal yang harus diperhatikan. Mulai dari sosok klien itu, masalah klien, hingga siapa orang yang harus mereka investigasi. “Kalau targetnya cocok biasanya kita langsung lanjut,” tambahnya.

Yang jelas tidak ada kasus mengandung krminalitas atau kejahatan yang diminta para detektif ini lakukan investigasi. Sebab jika kasus itu sudah ranah pihak berwajib. “Kasus ini khusus hal pribadi,makanya kita harus survey dulu, kalau memang target memiliki banyak pengawal maka kita juga susah masuknya,” terang Jessica.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"