Sedih! Pengantin Ini Pesan Kue Pernikahan Online, Tapi yang Datang Malah Begini

Sedih! Pengantin Ini Pesan Kue Pernikahan Online, Tapi yang Datang Malah Begini

Pernikahan merupakan momen spesial dan bahagia bagi banyak orang. Gak heran setiap menyelenggarakan acara pernikahan, semua pasangan pasti bakal totalitas buat menyiapkan segalanya sematang mungkin. Mulai dari tempat acara, makanan, suvenir hingga kue.

Nah, sayangnya banyak pasangan yang mendapatkan pengalaman tak mengenakkan soal persiapan pernikahan. Seperti pengantin yang membagikan kisahnya di akun Instagram @_sadfood.

Seorang pria menceritakan pengalamannya ketika mendapati kue pernikahan yang tak sesuai ekspektasi. 

Pria tersebut memutuskan untuk memesan kue pernikahannya secara online. Di foto katalog yang ia lihat sih, kuenya terlihat cantik dan menarik banget.

Heboh pengantin curhat soal kue pengantin yang dipesannya secara online (instagram.com)

Didesain dengan mewah nan elegan, kue dengan warna dasar putih itu pun dihiasi dengan bunga dan ranting sehingga membuatnya semakin menawan. Tetapi ketika kuenya datang, sang pengantin benar-benar terkejut karena posisi kue yang tidak lurus.

Ya, kuenya malah datang dengan posisi miring bak Menara Pisa.

"Pesen kue nikahan sendiri online gitu, kalau foto aslinya sih harusnya ranting terus ada bunga bunganya, tapi pas dateng gitu, lambat laun kue pun ingin berbaring," tulisnya dalam keterangan foto.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"