Sedih, Kisah Pedagang Bocah Ini Viral Karena Hidupnya Sering Disiksa Ibunya

Sedih, Kisah Pedagang Bocah Ini Viral Karena Hidupnya Sering Disiksa Ibunya

Viral seorang pedagang anak kecil yang berjualan tisu di jalanan yang kabarnya, ia menjadi korban kekerasan ibunya sendiri.

Kisahnya berawal dari video TikTok pemilik akun bernama @CaaBieee, yang kemudian menjadi sorotan publik dan dibagikan ulang oleh akun Twitter @AREAJULID.

Dari keterangannya, sang bocah itu terlihat disuruh ibunya untuk berjualan tisu hingga larut malam. Bahkan, kabarnya ia juga sering dipukuli oleh ibunya.

"Anak sekecil ini udah disuruh jualan sama ibunya (jualan tisu)," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Suara.com, Kamis (23/12/2021).

Viral video kisah bocah pedagang tisu jalanan yang hidupnya disiksa oleh ibunya sendiri (tiktok.com)

"Bahkan di rumah kadang dipukulin juga sama si ibu. Gak tega banget. Yang mau liat videonya di akun tiktok @/eldsya2," lanjut akun tersebut.

Saat dicari tahu, video bocah itu kini telah dihapus dari TikTok. Tetapi tangkapan layar serta cerita videonya sudah keburu tersebar di media sosial. Terlihat, sang bocah mengenakan celana panjang dan kos.

Ia juga berjalan sendirian menggunakan sandal kebesaran sembari membawa kantong kresek. Dalam kresek itulah berisikan tisu-tisu yang ditawarkannya ke orang-orang.

Sekilas, bocah tersebut terdengar cadel. Videonya pun begitu menyesakkan karena sang bocah berjualan tisu di kala banjir. Dirinya juga tak pernah terlihat lelah menawarkan tisu-tisu ke para pengguna jalan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"