Sederet Zodiak yang Disebut Bakal Jadi Ibu Mertua yang Menakutkan

Sederet Zodiak yang Disebut Bakal Jadi Ibu Mertua yang Menakutkan

Menjadi seorang mertua adalah dambaan semua ibu karena ia sudah memiliki menantu. Tapi banyak menantu yang konon tak memiliki hubungan baik dengan ibu mertua . Ternyata beberapa zodiak  ini dipercaya bisa membuat seseorang menjadi ibu mertua yang galak dan menakutkan lho. 

1. Aries

Ibu yang memiliki zodiak Aries dianggap akan ikut campur dengan masalah rumah tangga anak dan menantunya. Sementara bisa saja si menantu merasa kurang nyaman ketika urusan rumah tangga tapi dicampuri pihak ketiga dalam hal ini ibu dari pasangannya. Justru si anak akan bingung pihak mana yang ia pilih, apakah ibu atau pasangannya?

2. Taurus

Jika ibu mertua berzodiak Aries suka ikut campur, berbeda dengan Taurus. Biasanya ibu mertua seorang Taurus sangat keras kepala dan cenderun posesif kepada anaknya sendiri. Dia akan khawatir dengan anaknya, padahal si anak sudah menjalani kehidupan yang baru. Hal ini tentu bisa membuat si menantu tidak nyaman karena ibu mertuanya sangat posesif. 

Ilustrasi Ibu Mertua dan Menantu (Etalase Bintaro)

3. Gemini

Seorang ibu mertua berzodiak Gemini dikenal dengan sosoknya yang banyak bicara atau cerewet. Tentu si menantu harus banyak sabar menghadapi ibu mertua seperti ini. Belum lagi si ibu mertua memiliki banyak kemauan kepada menantu yang harus dipenuhi. Bayangkan saja kalau tinggal serumah sama ibu mertua yang cerewet, kebayang seperti apa rasanya?

4. Cancer

Zodiak Cancer ini mirip dengan ibu mertua dengan zodiak Aries yang suka ikut campur. Belum lagi jika sosok ibu mertua ini sangat ingin dimintai pendapat atau tanggapan ketika anak dan menantunya akan melakukan sesuatu. Wah kalau sampai dia nggak diajak bicara bisa-bisa bakalan marah sejadi-jadinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"