Sederet Adegan Romantis dalam Film yang Realitanya Nggak Romantis-Romantis Amat di Dunia Nyata

Sederet Adegan Romantis dalam Film yang Realitanya Nggak Romantis-Romantis Amat di Dunia Nyata

Film-film bergenre romantis sudah pasti sangat identik dengan adegan romantis dari pasangan utamanya yang bisa bikin siapapun yang nonton jadi gemes, bahkan mengharapkan kisah cinta yang sama. Adegan seperti pegangan tangan, pelukan hingga ciuman, seolah telah menjadi bumbu penanda kasih sayang yang wajib ada.

Tapi pernah ngerasa nggak sih, jika adegan romantis dalam film, nyatanya nggak romantis-romantis amat di dunia nyata, berikut beberapa contohnya.

1. Boncengan sepeda

Dok. TvN

Adegan boncengan sepeda antara Ri Jeong Hyeok si perwira tentara Korut dan Yoon Se Ri di drama Crash Landing On You memang sangatlah ikonik. Tapi percayalah jika di dunia nyata, adegan itu tak seromantis kelihatannya. Bayangin aja, kalo kamu menggonceng pacarmu yang pakai rok. Sudah pasti ribet! Apalagi dengan posisi miring begitu, pastinya berat sebelah. Keseimbangan oleng sedikit saja, kamu dan pasangan bisa jatuh di jalan. Dan ini tentu bukan adegan yang romantis. Belum lagi ketika ketemu tanjakan, ah bayanginnya aja udah capek.

2. Diucapin "Semangat ya, Sayang"

Reaksi apa yang pertama kali muncul ketika mendapatkan ucapan, “Semangat ya, Sayang,” dari pasangan? Kalau di kebanyakan film romantis, pasti pasangannya jadi langsung semangat. Sesusah apapun hari yang dijalaninya, jika udah dapet ucapan ini hidupnya berubah 180 derajat. Dia jadi orang yang berbeda dan kita mendadak menyukainya. Tapi sayangnya, di kenyataan yang kita alami, ucapan tersebut sering kali nggak ada pengaruhnya. Bahkan kita juga tetap menjalankan aktivitas seperti dan nggak tiba-tiba jadi orang yang berbeda karena ucapan tersebut.

3. Tidur berbantalkan lengan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"