Sebut Rambut Gimbalnya Berkah Ilahi, Lelaki Ini Gak Pernah Keramas Lebih dari 40 Tahun

Sebut Rambut Gimbalnya Berkah Ilahi, Lelaki Ini Gak Pernah Keramas Lebih dari 40 Tahun

Rambut emang mahkota setiap orang. Makanya banyak orang yang berusaha sebaik mungkin merawatnya agar tetap terjaga kebersihan dan kesehatan rambutnya.

Banyak kok cara simpel yang bisa dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan rambut kita. Yang paling simpel sih dengan rutin keramas aja dulu deh. Kalo mau pake vitamin dan perawatan rambut lain yang mahal harganya itu keputusan kamu deh.

Tapi soal keramas nih ... ada lho orang yang gak pernah keramas nyaris di sepanjang hidupnya. Dia adalah seorang lelaki asal India bernama Sakal Dev Tuddu.

Sakal Dev Tuddu (dailymail.co.uk)

Lelaki berusia 64 tahun ini diketahui gak pernah keramas selama lebih dari 40 tahun! Dia juga gak pernah memotong atau sekadar menata rambutnya deh. Sama sekali.

Daily Mail pernah menulis bahwa rambut lelaki India ini juga panjang banget. Panjangnya mencapai 6 kaki atau 1,8 meter loh. Kebayang gak sih kalo gak pernah ditata tuh gimana jadinya?

Yap, rambut lelaki ini ternyata gimbal. Tapi gak model dreadlock kecil gitu. Ini gimbalnya satu dan gede banget. Hampir dua meteran pula panjangnya.

Sakal mengaku bahwa rambutnya perlahan saling terkait. Menyatu hingga akhirnya jadi gimbal dengan sendirinya. Tapi dia gak pernah risih lho sama rambut gimbalnya itu. Dia justru bangga karena buat dia ini adalah 'berkah ilahi'.

Rambut gimbalnya adalah 'berkah ilahi' (dailymail.co.uk)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"