Seberapa Cocok Kamu dan Pasangan Dilihat dari Zodiak? Coba Cek Yuk!

Seberapa Cocok Kamu dan Pasangan Dilihat dari Zodiak? Coba Cek Yuk!

Ngobrolin soal cinta emang selalu menarik dan bikin semangat. Walau terkadang juga sekaligus menakutkan. Apalagi bicara tentang jodoh.

Saat ini kamu mungkin sedang menjalin sebuah hubungan dengan seseorang. Dan semuanya masih berjalan baik-baik saja. Tapi bagaimana ke depannya kamu pun gatau.

Nah kalau kamu percaya zodiak, dan kepo dengan bagaimana ke depannya hubunganmu dengan si doi berdasarkan ilmu zodiak. Simak deh penjelasannya berikut ini! Siapa tahu karakter kalian memang cocok banget.

Cek kecocokan zodiakmu dengan zodiak doi di sini (pinterest.com)

 

1. Aries

Aries punya energi yang kuat, impulsif, dan penuh gairah. Aries juga punya keinginan yang kuat atau ambisi untuk jadi yang terbaik.

Kalau mood lagi bagus, Aries bakal sangat menyenangkan untuk diajak kencan. Tapi kalau lagi badmood, Aries bisa cranky abis terutama kalau kurang sentuhan.

Zodiak api seperti Sagitarius dan Leo bisa jadi pasangan yang seimbang buat Aries. Libra juga lumayan cocok karena mereka saling melengkapi dan suka mengeksplor.

Nah, zodiak yang akan susah punya hubungan dengan Aries adalah Cancer dan Capricorn.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak elemen tanah yang punya sifat romantis, praktis, dan menghargai kebaikan dalam hidup. Sensualitas Taurus bikin pengalaman intim dengan pasangan jadi lebih berkesan. Sebagai zodiak yang berelem sama, Virgo dan Capricorn bisa cocok dengan Taurus.

Scorpio dan sesama Taurus bisa juga jadi pasangan yang bagus. Pasangan Scorpio dan Taurus atau Taurus dan Taurus bisa saling berbagi pelajaran berharga.

Oya, sifat keras kepala Taurus sangat gak cocok dengan Aquarius dan Leo.

3. Gemini

Gemini adalah zodiak yang benar-benar unik dan menyenangkan. Mereka selalu butuh berhubungan dengan orang dan petualangan. Libra dan Aqurius bisa jadi pasangan yang cocok karena bisa menghargai sifat-sifat Gemini yang lucu dan pintar.

Begitu pula Sagitarius dan Gemini. Mereka bisa  jadi pasangan yang dinamis, kreatif, dan saling menyayangi untuk Gemini.

Gemini enggak cocok dengan Virgo yang logis dan Pisces yang perasa.

4. Cancer

Cancer memiliki elemen air. Mereka sangat sensitif dan butuh banget rasa percaya dan setia dari pasangan. Selain itu mereka juga zodiak yang rapuh.

Scorpio dan Pisces bisa jadi pasangan yang cocok karena sama-sama elemen air, dan perasa kayak Cancer.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"