Sebenernya, Perasaan Kucing Bisa Ditebak dari Bentuk Ekornya Kok

Sebenernya, Perasaan Kucing Bisa Ditebak dari Bentuk Ekornya Kok

Kucing adalah salah satu hewan yang dekat dengan manusia. Mereka bisa bersahabat dengan kita, bahkan manusia telah memelihara kucing sejak dahulu kala.

Kucing juga makhluk hidup, tapi mereka adalah hewan. Jadi kucing jelas gak bisa ngomong seperti manusia. Makanya, orang-orang sering dibikin penasaran gimana dengan perasaan kucing terhadap manusia.

Tapi tenang, perasaan kucing tuh bisa ditebak dari bentuk ekornya kok. Lihat baik-baik buntut mereka, maka kamu akan tahu gimana perasaan kucing ke kamu. Cek deh tanda-tanda berikut ini.

Perhatikan ekor kucing kamu deh (rover.com)

1. Ekor kucing menepuk-nepuk pas lagi tidur, berarti ...

Hewan peliharaan yang satu ini kadang lucu dan menggemaskan. Kadang juga sok misterius gitu. Tapi coba lihat mereka pas lagi tidur deh, apakah ekor kucing terlihat lagi menepuk-nepuk?

Kalo iya, berarti dia tuh sedang berada dalam kondisi tenang dan rileks. Meski tidur, kucing kamu tuh lagi memperhatikan keadaan di sekitarnya. Tapi perasaan kucing itu lagi kalem kok.

2. Ekor kucing memukul-mukul, berarti ...

Kalo ekor kucing kamu terlihat memukul-mukul, berarti ... hewan peliharaan kamu itu lagi merasa gugup gengs. perasaan kucing bisa nervous juga lho kayak kamu.

Kemungkinan lainnya, kucing kamu itu bisa jadi lagi pengin menyerang sesuatu yang ada di hadapannya. Entah sesuatu yang menarik perhatiannya, atau malah kamu yang bikin doi jadi insecure.

Kalo buntut kucing begini, berarti dia ... (convivirpress.com)

3. Ekor kucing berdiri, keliatan sepeti tanda tanya, berarti ...

Kalo ekor kucing kamu terlihat berdiri dan bentuk ekornya keliatan seperti tanda tanya, berarti ... doi tuh sedang tenang. Tenang dengan maksud menyapa ya. Bersahabat gitu lah maksudnya.

Dalam kondisi itu, kucing biasanya sedang ramah. Bisa juga itu adalah pertanda bahwa perasaan kucing tuh pengin diajakin main gengs.

4. Ekor kucing lurus ke bawah, berarti ...

Kalo ekor kucing kamu lurus ke bawah, berarti doi tuh lagi agresif pada situasi tertentu. Meski gak semua kucing melakukan ini sih. Perasaan kucing persia misalnya, belom tentu kayak begini. Lebih sering gak sinkron.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"