Sebelum Terjun dari Apartemen Lantai 18, Mahasiswi UI Sempat Minta Maaf di Instagram Story

Sebelum Terjun dari Apartemen Lantai 18, Mahasiswi UI Sempat Minta Maaf di Instagram Story

Baru-baru ini, masyarakat dihebohkan dengan kisah bunuh diri yang dilakukan oleh mahasiswi Universitas Indonesia (UI) berinisial MPD (21) setelah lompat dari lantai 18  apartemen di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

 

Sebelum nekat melakukan aksinya, diketahui jika sang korban sempat mengunggah sebuah Instagram Story sambil meminta maaf kepada keluarga dan teman-temannya.

 

"Kemudian almarhum sebelum lompat sempat menyampaikan story intinya menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga dan juga teman-temannya," kata Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Tribuana Roseno saat dikonfirmasi, Sabtu malam, 11 Maret 2023.

 

Seno menjelaskan jika tragedi mengenaskan itu terjadi pada 8 Maret 2023 malam pukul 23.45 WIB.

MPD, mahasiswi UI yang diketahui bunuh diri dengan melompat dari lantai 18 gedung apartemen di Cipete, Jakarta Selatan (viva)

 

Semuanya berawal ketika petugas apartemen mendengar adanya benda jatuh dari atas gedung yang suaranya begitu keras. Ketika dicek, ternyata ia menemukan adanya seorang mahasiswi yang jatuh.

 

Seno melaporkan jika korban merupakan mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UI rencananya akan melaksanakan wisuda beberapa hari sebelum insiden bunuh diri itu. Kabarnya, MPD akan jalani wisuda pada Sabtu kemarin, 11 Maret 2023.

 

"Hari H kejadian (korban) pra-wisuda," tuturnya. Police line atau garis polisi.

 

Akan tetapi, Seno belum memberikan info lebih lanjut mengenai motif bunuh diri yang dilakukan oleh MPD. Sebab, keluarga korban masih merasa syok sehingga belum bisa dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

 

"Nah, ini kan orang lagi kedukaan. Kita juga nggak bisa memaksakan. Kita juga memaklumi memahami bahwa keluarga sedang berduka," tuturnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"