Sebelum Menyesal Saat Sudah Menikah, Cintai Dulu 5 Hal Ini

Sebelum Menyesal Saat Sudah Menikah, Cintai Dulu 5 Hal Ini

Saat orang sudah menikah, biasanya dia akan kesulitan menemukan cinta yang lain karena telah memilih cinta sejatinya. Tapi jangan salah dulu, cinta yang lain ini bukanlah selingkuhan, hanya hal-hal lain yang seharusnya kita cintai terlebih dahulu.

Hal-hal ini sama sekali tidak akan merontokkan hubunganmu dengan calon pasangan hidup. Hanya saja hidupmu akan terasa kurang jika kamu tidak sempat mencintai hal-hal ini sedangkan dirimu sudah terlanjur menikan.

Kira-kira lima hal apa saja sih yang harus kita cintai terlebih dahulu sebelum benar-benar mendapatkan cinta sejati.

1. Cita-cita

1. Cita-cita Sebelum menemukan cinta sejati (pexels.com)

Cita-cita seharusnya menjadi hal pertama yang harus kalian cintai untuk mengarungi hidup. Tanpa cita-cita, atau yang orang-orang sering disebut denga passion, hidupmu akan terasa hambar tanpa tujuan yang pasti. Temukan passion-mu sebelum menikah ya gengs.

2. Pekerjaan

2. Pekerjaan Sebelum menemukan cinta sejati (pexels.com)

Bekerja adalah hal yang esensial bagi kehidupan seseorang. Karena kita akan menghabiskan hampir separuh dari hidup kita untuk mencari sumber penghasilan. Bisa dibayangkan bagaimana jika kamu tidak mencintai pekerjaanmu. Tentu hidup akan terasa tidak bernyawa, tidak ada yang menjadi inspirasi dan motivasi untuk terus melanjutkan hidup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"