Sebagai Tanda Serius, Ini Cara Cowok Menguji Kesabaran Cewek

Sebagai Tanda Serius, Ini Cara Cowok Menguji Kesabaran Cewek

Ada kalanya cowok ingin menguji kesabaran pasangannya untuk melihat sebenarnya dia aslinya kayak apa sih, gimana dia dalam menghadapi masalah, apakah sikap dia kalau sedang marah bisa diterima? Hal ini dilakukan karena dia serius sama kamu dan ingin tahu reaksimu dalam mengatasi hal-hal nggak terduga. 

Nah, makanya cowok pun tertarik untuk melakukan ujian untuk tahu hasilnya langsung dan nggak menduga-duga. Bukan ujian terang-terangan kok, kamu bahkan nggak bakalan sadar kalau sedang dites jadi nggak mesti ada persiapan, semuanya akan berjalan natural dan ini malah akan membuka kepribadian asli kamu. Ya, siap-siap aja deh! Kira-kira ujian kesabaran dari cowokmu akan seperti ini:

Menunggu (stock-clip.com)

Bikin kamu menunggu

Saat kalian janjian bertemu, dia tiba-tiba lama banget datangnya dan bikin kamu nunggu cukup lama, padahal biasanya sih tepat waktu. Di sini, sangat normal kalau kamu jadi kesal, karena siapa sih yang suka menunggu?

Tapi justru inilah ujiannya, cowokmu pengen tahu, gimana sih kamu kalau terpaksa harus menunggu lama? Apa kamu masih sabar, memilih buat melakukan aktivitas lain sambil menunggu, ngomel-ngomel, marah, atau memilih pergi saja karena nggak sabar menunggu. 

Mendadak batalin janji penting

Kalian punya janji penting yang sudah direncanakan jauh-jauh hari, misalnya merayakan hari jadian, liburan bareng, mau dikenalkan ke keluarga, nonton acara musik, atau kegiatan lain yang memang sudah disepakati sejak lama. 

Nah, tiba-tiba aja nih, dia membatalkan janji ini, reaksi kamu gimana? Bisa jadi sedih, kesal, marah, atau bahkan minta putus? Pasti kesal sih kalau dia batalin janji yang sudah lama direncanakan, tapi kalau kamu lebih sabar, bisa bikin kamu lulus ujian kesabaran.

Reaksimu ketika dia sibuk (aaradhyafertility.com)

Sangat Sibuk

Ujian kesabaran lainnya adalah mendadak dia jadi sangat sibuk. Jangankan ketemuan, chatting atau telepon pun jarang. Sebenarnya, dia cuma pengen tahu, reaksi kamu akan gimana kalau dia super sibuk?

Toh nantinya memang bisa beneran kejadian kan kalau dia sesibuk itu sama kerjaannya demi bisa menafkahi kamu dan keluarga kecil kalian? Poin plus buat kamu yang bisa sabar dan nggak banyak menuntut!

Ketika dia nggak punya apa-apa, kamu gimana? (videoblocks.com)

Nggak ada uang

Suatu saat cowokmu akan menguji kesabaran kamu dengan bilang nggak punya uang. Saat dia dalam kondisi seperti itu, cowok ingin tahu apakah kamu akan membantu, diam saja, atau pergi meninggalkan dia?

Waktu sudah menikah nanti, bukan nggak mungkin kalau ada momen di mana dia kehilangan pekerjaannya atau bisnisnya bangkrut, tentunya dia ingin bersama pasangan yang mampu melewati aneka ujian kehidupan yang sesungguhnya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"