Savage! Komunitas Pelakor Indonesia yang Isinya Istri Sah dan Deretan Pelakor, Pertikaian Terus!

Savage! Komunitas Pelakor Indonesia yang Isinya Istri Sah dan Deretan Pelakor, Pertikaian Terus!

Denger kata pelakor bisa jadi kalian bakalan emosi, apalagi kalau ketemu orangnya langsung. Nah ini, malah ada komunitas Pelakor Indonesia di Facebook.

Iya, sangat terang-terangan dan bisa diakses banyak orang! Ngapain juga sih pelakor ada komunitasnya? Apakah itu tandanya mereka bangga telah sukses menjadi pelakor??

Komunitas Pelakor Indonesia (Facebook komunitas pelakor indonesia)

Di dalam akun Facebook tersebut tertulis:

"Grup ini adalah ajang silaturahmi untuk para madu dan pembenci pelakor... silakan baku hantam di sini asal tidak rasis. Dilarang keras mengunggah gambar gambar tidak senonoh, dilarang ber iklan, dilarang berpolitik,dilarang hoax dan di larang menebar berita bohong,, Apabila ada status dan gambar yg tidak berkenan di hati kalian shilakan laporkan ke admin, akan kami delete permanen dan di kluarkan dari anggota group secara tidak hormat.... terimakasih. NB... akun fake dilarang masuk," tulis keterangan dalam profil akun grup tersebut. 

Ternyata, bukan para pelakor yang ada di sini gengs. Tapi para korban. Mereka istri-istri yang dimadu sama suaminya. Diselingkuhi oleh suami tercinta.

Kalau sendirian kan sedih ya gengs, tapi mungkin dengan adanya grup ini para korban pelakor bisa berbagi keluh kesah dan kesedihan. Juga berbagi tips dan trik untuk menghadapi pelakor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"