Salut! Seorang Dosen Lakukan Hal Tak Terduga Saat Menyambut Kurir yang Antar Makanan ke Mahasiswa

Salut! Seorang Dosen Lakukan Hal Tak Terduga Saat Menyambut Kurir yang Antar Makanan ke Mahasiswa

Sejak pandemi, banyak orang yang mengandalkan aplikasi online untuk membeli kebutuhan sehari-hari, termasuk makanan. Namun, ada sebuah cerita inspiratif yang menarik untuk disimak.

Dilansir dari World of Buzz, seorang bernama Jerald mengunggah momen ketika kurir makanan online masuk ke aula kampusnya. Momen tersebut ia bagikan melalui akun TikTok pribadinya, @power98jk. Video itu seketika viral ditonton sebanyak 917 ribu kali dan 86 ribu suka.

"Top service 5 star rating (Layanan teratas peringkat bintang 5)" keterangan video TikTok seperti dikutip oleh Suara.com, Kamis (24/02/2022).

Salut, aksi dosen ini menuai pujian setelah memperlakukan kurir makanan yang mengantar pesanan ke mahasiswanya (tiktok.com)

Dari rekamannya itu, tampak seorang kurir FoodPanda berada di depan pintu aula kampus. Sang kurir langsung mengecek ponselnya untuk melihat pesanan.

Dosen yang kala itu sedang mengajar langsung mengetahui keberadaan sang kurir. Ia langsung membantunya dan menghampiri siswa yang memesan makanan.

Kurir tersebut langsung berjalan menghampiri mahasiswa itu dan memberikan makanannya. Seketika, sang mahasiswa yang memesannya itu terlihat malu. Seluruh teman-temannya pun menertawakan aksi antara kurir dan si pemesan makanan. Namun, beberapa temannya justru memberikan tepuk tangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"