Saling Setia dan Terus Bersama di Usia Senja, Kisah Cinta Kakek Nenek Ini Sangat Menyentuh Hati

Saling Setia dan Terus Bersama di Usia Senja, Kisah Cinta Kakek Nenek Ini Sangat Menyentuh Hati

Ketika telah melabuhkan hati pada seseorang, siapapun berharap bahwa pelabuhan itu adalah pelabuhan terakhir untuknya. Pun ketika seseorang telah memutuskan untuk menikah, ia pasti ingin pernikahannya langgeng, cintanya sejati hingga selama-lamanya. 

Sayang, pada kenyataannya tak sedikit pasangan yang akhirnya berpisah dan kisah cintanya tinggal kenangan semata atau kemesraannya memudar seiring berjalannya waktu.

Meski begitu, tidak sedikit pula pasangan dengan segala keterbatasan dan juga kesederhanaannya justru membuktikan bahwa cinta mereka adalah cinta sejati. 

Kisah Cinta Kakek Nenek, Cao Shucai dan Xu Huobui (Viva)

Cinta yang saling setia, saling menerima dan menguatkan satu sama lain hingga usia mereka benar-benar sangat senja. Seperti kisah cinta kakek nenek asal Negeri Tirai Bambu, China berikut ini.

Nama keduanya adalah Cao Shucai dan Xu Huobui. Mereka adalah pasangan suami istri yang saling setia satu sama lain meski usia mereka telah sama-sama senja. 

Dilansir dari PeoplesDaily, di balik kekurangan masing-masing, pasangan ini bisa saling melengkapi satu sama lain. Keduanya juga bisa saling menerima segala keadaan yang ada.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"