Salam Terakhir Atalia Praratya Untuk Sang Anak Tercinta, Lakukan Ini Ke Peti Jenazah Eril Sebelum Dibawa Keluar Gedung Pakuan

Salam Terakhir Atalia Praratya Untuk Sang Anak Tercinta, Lakukan Ini Ke Peti Jenazah Eril Sebelum Dibawa Keluar Gedung Pakuan

Istri Ridwan Kamil , Atalia Praratya  tentunya merupakan orang yang paling kehilangan sosok Emmeril Kahn Mumtadz  atau Eril . Bagaimana tidak, sebagai ibu yang melahirkannya, wanita yang disapa Bu Cinta ini sangat dekat dengan Eril. Putra sulungnya itu juga diketahui sangat mencintai ibunya.

Di saat-saat terakhir Emmeril Kahn Mumtadz, Atalia pun seakan ingin tetap memastikan anaknya pergi dalam kondisi rapi. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah akun @lambegosiip. Tampak wanita yang disapa Bu Cinta itu menunjukkan perlakuan yang lembut pada peti berisi jasad Eril.

Foto: Sikap Atalia Praratya (Instagram)

Di mana, saat peti jenazah Emmeril Khan digotong anggota kepolisian untuk dibawa keluar Gedung Pakuan menuju lokasi pemakaman di kawasan Cimaung, Atalia Praratya terlihat bergerak cepat merapikan kain hijau yang menjadi penutup peti jenazah Emmeril Kahn.

Tidak hanya itu saja, Bu Cinta juga sempat mengelus peti berisi jasad Eril dengan lembut seakan sebagai salam perpisahan yang terakhir kepada putra sulungnya itu. “Bu Cinta memastikan anaknya pergi dengan rapih,” tulis akun @lambegosiip sebagai caption postingannya.

Netizen yang melihat video ini pun mengaku ikut merasakan kesedihan yang mendalam seorang ibu yang kehilangan anaknya. Banyak netizen yang tidak mampu menahan tangisnya saat melihat sikap Atalia Praratya pada peti jenazah Eril tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"