Salah Masuk Kamar, Pengantin Wanita Ini Malah Tidur Sama Sahabat Suaminya Sendiri Di Malam Pertama, Kok Bisa?

Salah Masuk Kamar, Pengantin Wanita Ini Malah Tidur Sama Sahabat Suaminya Sendiri Di Malam Pertama, Kok Bisa?

Bukannya bahagia, malam pertama sepasang suami istri asal China ini justru berubah jadi cerita tragis. Sebab, sang pengantin wanita tidak sengaja meniduri sahabat suaminya sendiri. Lho, kok bisa?

Dilansir dari eva.vn, Selasa (1/3/2022) peristiwa itu terjadi di Kota Bach Sac, China pada 16 Februari 2022 lalu.

Diceritakan sepasang pengantin baru saja selesai merayakan hari pernikahan mereka. Setelah seharian menjamu tamu undangan, suami istri yang lelah itupun undur diri ke kamar.

Sahabat mempelai pria, yang kala itu bertugas sebagai pengiring dalam upacara pernikahan, juga ikut beristirahat di rumah mereka. Dia membaringkan diri di dalam sebuah kamar kosong.

Salah Masuk Kamar, Pengantin Wanita Ini Malah Tidur Sama Sahabat Suaminya Sendiri Di Malam Pertama (Liputan6.com)

Menjelang tengah malam, pengantin wanita pergi ke kamar mandi untuk buang air. Setelah menyelasaikan urusannya, wanita tersebut bergegas kembali ke pelukan suaminya untuk menikmati 'malam pertama'.

Namun, karena gelap dan dilanda rasa kantuk, wanita itu tidak sengaja salah masuk kamar. Bukannya masuk kamar suami, dia malah membuka pintu ruangan yang ditempati sahabat sang suami.

Tanpa pikir panjang, sang wanita mendekap tubuh pria tersebut. Dia tidak sadar jika orang itu bukanlah suaminya. Parahnya lagi, sahabat pengantin pria sedang dalam kondisi mabuk. Sama-sama dalam kondisi setengah sadar, mereka akhirnya melakukan hubungan intim. Padahal sang suami sedang tidur lelap di kamar sebelah.

Malam berganti pagi. Pengantin wanita bangun dari tidurnya setelah malam yang penuh gairah. Tetapi, tiba-tiba rasa ngeri memenuhi pikirannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"