Salah Lalu Minta Maaf Udah Biasa, Coba Deh Kata Minta Maaf Buat Pacar Di Bawah...

Salah Lalu Minta Maaf Udah Biasa, Coba Deh Kata Minta Maaf Buat Pacar Di Bawah...

Pasangan mana sih yang nggak pernah marahan? Bisa dipastikan, hampir semua pasangan manusia pernah merasakannya. Mau tua, muda, kaya, miskin, terkenal atau nggak. Semua orang pasti pernah mengungkapkan kata-kata minta maaf.

Momen marahan ini biasanya menjadi bumbu dalam hubungan. Bisa merekatkan dan membuat hubungan kalian semakin romantis. Juga bisa membuat hubungan kalian kandas, meski baru berumur beberapa bulan.

Minta maaf (personalitytutor.com)

Ribut dan marahan bisa dianggap juga sebagai proses kalian untuk saling memahami kelemahan masing-masing. Melaluinya, kalian jadi belajar mengenal doski lebih dalam. 

Banyak cara mengungkapan maaf. Bisa menggunakan kata-kata, tindakan, atau hadiah untuk dirinya. Nah, tapi hubungan dan keributan kalian lebih asik jika mencoba ungkapan maaf di bawah. 

Minta maaf (datetricks.com)

"Jangan marah terus. Berat. Lama-lama, aku direbut orang."

Peringatan! Jangan langsung ucapkan kata-kata maaf di atas jika kalian baru pertama kali membuat kesalahan. Anggap aja kalimat tersebut sebagai senjata pamungkas. Cara terakhir untu menenangkan hati pasangan.

Minta maaf (aminoapps.com)

Memang hasilnya bisa dipastikan, cewek kalian langsung mikir berulangkali untuk marah. Tapi, jangan gampang ngucapinnya, ya. Hargai juga doski jika mau memahami kesalahanmu. 

"Aku emang salah kok. Tapi, biar aku jelasin sambil jalan.."

Nah lho, kalo ini mungkin lebih asik diucapkan saat malam mingguan. Atau mungkin saat kalian sama-sama senggang. Ajak jalan ke tempat-tempat yang ia senangi, lalu jelaskan alasan kalian melakukan kesalahan tersebut. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"