Saking Bucinnya, 4 Zodiak Ini Gampang Banget Cemburu Sama Pasangan

Saking Bucinnya, 4 Zodiak Ini Gampang Banget Cemburu Sama Pasangan

Dalam sebuah hubungan, terlalu cinta kadang bikin kita buta, kadang jadi mudah juga diperbudak oleh pasangan. Apapun akan dilakukan demi cinta deh, pokonya. Padahal, apapun yang serba terlalu itu nggak baik, kan?

Nah, karena alasan terlalu cinta inilah, kita jadi mudah diburu rasa cemburu. Meski tergantung pada masing-masing kepribadian atau karakter orang juga, sih.

Berdasarkan astrologi, berikut ini zodiak yang dianggap terlalu bucin sehingga gampang benget cemburu dan curiga terhadap pasangannya. Siapa aja? Simak, yuk!

Saking Bucinnya, 4 Zodiak Ini Gampang Banget Cemburu Sama Pasangan (KlikDokter)

1. Cancer

Mereka yang bernaung di bawah tanda bintang dengan lambang kepiting ini memiliki perasaan yang sangat sensitif. Mereka seringkali merasa cemburu dan curiga pada pasangannya. Sebenarnya apa yang mereka lakukan itu karena takut kehilangan pasangan yang dicintai. Namun, karena sikap cemburunya, Cancer kadang membuat pasangannya merasa kurang nyaman dan sebenarnya hal ini nggak bisa dibiarkan.

2. Capricorn

Mereka yang berzodiak Capricorn juga sangat mudah cemburu. Pemilik zodiak berlambang kambing bertanduk ini suka berpikir berlebihan sehingga takut kehilangan pasangannya. Rasa takutnya inilah yang membuatnya mudah cemburu, bahkan pada hal-hal yang sepele sekalipun. Duh, lama-lama posesif, nih!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"