SAH! Ustaz Abdul Somad Resmi Menikah dengan Fatimah, Banjir Doa dari Netizen dan Artis Hijrah

SAH! Ustaz Abdul Somad Resmi Menikah dengan Fatimah, Banjir Doa dari Netizen dan Artis Hijrah

Berita bahagia datang dari Dai kondang Indonesia, Ustaz Abdul Somad. Meski awalnya waktu dan tempat pernikahannya masih dirahasiakan, nyatanya kini ia sudah resmi menikah untuk yang kedua kalinya.

Ustaz Abdul Somad resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Kabar bahagia itu diungkap ustaz yang kerap disapa UAS ini, sendiri melalui akun Instagram resminya @ustadzabdulsomad_official pada Rabu (28/4/2021) sore tadi. 

Pernikahan dilakukan pada 16 Ramadan 1442H bertepatan dengan tangga; 28 April 2021 pukul 16.30 Wib. Dalam foto yang diunggah, terlihat Ustaz Abdul Somad berada di pelaminan bersama Fatimah Az Zahra.

Ustaz Abdul Somad mengenakan pakai pengantin berwarna keemasan. Sementara sang istri terlihat cantik mengenakan hijab dengan gaun berwarna senada dengan suami. Keduanya memperlihatkan senyum yang semringah didampingi orangtua masing-masing.

Ustaz Abdul Somad Resmi Menikah dengan Fatimah Az Zahra (Instagram)

"When the Prophet congratulated a man on his marriage, he said: May Allah bless for you, and may He bless on you, and combine both of you in good (works)," begitu tulis @ustadzabdulsomad_official dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"Dari Abu Hurairah ra, ketika Rasulullah -shallallahu 'alaihi wa sallam- memberikan ucapan selamat kepada seseorang yang menikah, beliau mengucapkan: 'Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah memberkahimu dan Allah satukan kalian berdua dalam kebaikan'. (HR. Abu Daud), lanjut pria kelahiran Kabupaten Asahan ini.

Kabar bahagia ini pun langsung mendapat sambutan dari netizen. Sejumlah netizen dan rekan selebritis mengucapkan selamat untuk Ustaz Abdul Somad dan istri.

"Baarakallahu laka wabarakoa 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir. Ikut berbahagia untuk @ustadzabdulsomad_official semoga sakinah mawadah warrahmah Aamiin," tulis Arie Untung.

"Barakallahu laka Wa baraka'alaika Wa jamaa bainakumma Fii Khoir Sakinah mawaddah warohmah ustadz," ujar Teuku Wisnu.

"Barakallah laka wa barakaalaika wa jama’a bainakuma fii khair," timpal Dimas Seto.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"