Sadis & Ngeri, Ibu Ini Membunuh Anaknya Sendiri Hanya Karena Mengganggunya Saat Melakukan Hubungan Seks

Sadis & Ngeri, Ibu Ini Membunuh Anaknya Sendiri Hanya Karena Mengganggunya Saat Melakukan Hubungan Seks

Kabar mengerikan datang dari seorang ibu yang diduga telah membunuh putrinya sendiri pada Agustus tahun lalu. Bahkan, saat beritanya menjadi heboh baru-baru ini, diketahui bahwa sang wanita bernama Nicola Priest itu malah mengunggah video postingan anaknya di TikTok dengan lagak seolah-olah merasa kehilangan.

Selain itu, ia juga merekam dirinya sambil menyanyikan lagu berjudul ‘To My Parents’ oleh Anna Clendenning pada 17 September 2020. Lirik tersebut berisikan tentang permintaan maaf kepada ayah dan ibu karena telah melakukan hal yang buruk.

Nicola Priest, seorang ibu yang tega membunuh putrinya hanya karena terganggu saat sedang berhubungan seks dengan pacarnya (via kapanlagi)

Sambil bernyanyi lipsync, terlihat wajah Nicola tampak kusut dan menyesal. Ia pun memposting lagi beberapa kompilasi video beserta gambar putrinya dan caption ‘aku merindukanmu’ dan ‘RIP my dear mommy love you angel’.

Putrinya, bernama Kaylee Jayde Priest yang berusia 3 tahun ditemukan tewas di apartemennya di West Midlands, Inggris pada 9 Agustus 2020. Saat ini, Nicola telah dikenakan hukuman penjara bersama kekasihnya, Callum Redfern, yang juga terlibat dalam kematian Kaylee.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"