Sadis! Istri Sah Cukur Paksa Rambut Karyawan Yang Masih 15 Tahun Usai Kepergok ‘Tidur’ Sama Suaminya, Endingnya Bikin Kaget

Sadis! Istri Sah Cukur Paksa Rambut Karyawan Yang Masih 15 Tahun Usai Kepergok ‘Tidur’ Sama Suaminya, Endingnya Bikin Kaget

Perselingkuhan  menjadi salah satu persoalan yang banyak terjadi di dalam kehidupan rumah tangga. Setelah mengetahui suaminya selingkuh, ada beberapa istri yang melakukan tindakan tegas dengan melabrak sang suami dengan kekasih gelapnya. Hal ini juga yang terjadi pada seorang wanita di Vietnam .

Istri sah yang juga merupakan pemilik salon kecantikan ini mendadak viral usai aksinya melabrak pelakor yang tidak lain adalah karyawannya sendiri. Seperti dilansir dari Worldofbuzz.com, kejadian ini bermula saat dia melihat suaminya datang ke salon untuk membantu melayani pengunjung.

Di situ, dia memperhatikan suaminya melakukan kontak mata dengan seorang karyawannya yang masih berusia 15 tahun. Sikap keduanya membuat wanita itu curiga. Dia kemudian menyadari kalau belakangan suaminya sering berkunjung ke toko.

Foto: Perselingkuhan (Worldofbuzz.com)

Yang lebih mencurigakan, suaminya selalu mencari alasan untuk membuat istrinya pergi meninggalkan toko. Suatu hari, sang istri memutuskan untuk menguji mereka dengan membuat alasan pergi keluar. Dia sengaja meninggalkan suaminya dengan karyawannya itu sendirian di toko.

Setelah menunggu beberapa saat, bos wanita itu kembali ke toko dan melihat suaminya bersama gadis itu di salah satu kursi sedang berhubungan intim. Suaminya menutupi mata dengan handuk sementara gadis itu di atas tubuhnya memberikan pijatan erotis di zona sensitif untuk kesenangan seksual.

Sang istri sangat marah melihat kejadian itu. Dia lantas memerintahkan keduanya untuk mengenakan pakaiannya. Setelah itu, dia mulai menghukum mereka. Bos wanita langsung memukul dan menendang karyawannya sambil berteriak. Dia juga menarik rambut gadis tersebut dan mendorong dengan kasar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"