Sadis Banget! Ini Hukuman dari Guru untuk Murid yang Paling Parah Sedunia

Sadis Banget! Ini  Hukuman dari Guru untuk Murid yang Paling Parah Sedunia

Guru  di sekolah terpaksa harus memberikan hukuman kepada murid karena sang murid  telah melakukan kesalahan. Hukuman yang biasa dilakukan biasanya cukup dimarahi, dijewer, atau diminta berdiri di depan kelas.

Tapi guru-guru di beberapa negara ini dikenal cukup sadis karena memberikan hukuman yang sangat parah kepada muridnya di sekolah. Wah ngebayangin kalua dilakukan di Indonesia. Bisa jadi viral banget pastinya.

1. Makan di Lantai Kotor

Ada lho sekolah di Amerika yang pernah memberikan hukuman kepada belasan murid yakni makan di lantai yang kotor. Hukuman itu diberikan karena murid-murid itu telah menumpahkan air ke lantai di kelas. 

Bahkan tak hanya sehari para murid menjalankan hukuman karena harus dilakukan selama dua minggu berturut-turut. Guru itu pun melarang murid menceritakan kepada orangtua di ruma meskipun akhirnya hukuman itu diketahui orangtua murid.

Ilustrasi Guru Berikan Hukuman (Hipwee)

2. Dikurung di Lemari

Masih di Amerika, seorang guru Taman Kanak-kanak terpaksa memasukan muridnya ke dalam lemari dan menguncinya dari luar. Hukuman itu dilakukan karena guru itu sudah habis kesabarannya karena anak itu sangat nakal. 

Hukuman itu membuat para murid menjadi sedih dan sangat ketakutan dengan apa yang mereka alami. Bahkan sampai ada murid yang sampai muntah karena ketakutan.

3. Ditelanjangi di Kelas

Seorang murid di Amerika Serikat dituding mencuri uang temannya di kelas. Hal itu membuat guru murka dan menghukum murid itu. Dengan tega ia menelanjangi muridnya di depan kelas agar mengaku bahwa dirinya yang sudah mencuri uang itu.

Karena tak terima dituduh mencuri, murid berusia 13 tahun itu membawa masalah itu ke pengadilan untuk menuntut sang guru.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"