Saat Putus Cinta, Ini 3 Hal yang Dilakukan Golongan Darah AB

Saat Putus Cinta, Ini 3 Hal yang Dilakukan Golongan Darah AB

Ada beragam cara yang dilakukan orang untuk mengatasi putus cinta. Ada yang memilih untuk menyendiri dan menyepi. Pun ada juga yang berpendapat kalo keramaian dan teman adalah obat paling mujarab.

Namun, dari kedua cara di atas, gak menjamin bakal tuntas menghilangkan sakit hati dan kekecewaan. Bagaiamanapun, butuh proses dan kedewasaan untuk menghadapinya.

Wanita patah hati (Getwallpapers.com)

Nah, unik dan lain dari yang lain. Itu lah sifat yang dimiliki golongan darah AB. Pun saat mereka jatuh cinta, sikapnya pun sukar ditebak. Pengin tahu bagaimana sifat golongan darah AB saat menghadapi putus cinta? Scrolling, kuy.

Evaluasi diri

Gagalnya sebuah hubungan gak selalu diakibatkan kesalahan satu pihak aja. Bisa jadi, kalian lah yang jadi sumber persoalan.

Golongan darah AB (wallpaperup.com)

Oleh karena itu, evaluasi diri adalah sikap yang dipilih oleh golongan darah AB. Menurutnya, hubungan asmara yang berhenti di tengah jalan harus disikapi dengan perbaikan. Jika gak begitu, kita hanya akan mengulangi kesalahan yang sama, kan?

Buru-buru move on

Rasa sakit bukan untuk diratapi. Ia ada untuk dihadapi lalu diselesaikan. Jika tidak, rasa sakit itu hanya akan menjadi penghalang bagi kita untuk melangkah ke depan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"