Rumah Ini Dijual Cuma Rp 1 Juta, Alasannya Bikin Merinding

Rumah Ini Dijual Cuma Rp 1 Juta, Alasannya Bikin Merinding

Sebuah rumah dijual cuma Rp 1 juta? Percaya atau tidak, sudah ada calon pembeli yang berniat datang ke rumah itu untuk mengecek lokasi rumah. Lewat video yang tayang di TikTok, calon pembeli bertanya kepada seorang wanita yang sedang menyapu lantai depan rumah.

Ternyata memang benar rumah itu dijual seharga Rp 1 juta. Tapi tidak diketahui besaran ukuran rumah tersebut dalam video itu. "Bu permisi rumahnya mpok Siti yang mana ya?  Oh ini rumahnya mpok Siti," jelas pria yang merupakan calon pembeli.

Calon pembeli lantas bertanya kenapa rumah itu dijual cuma Rp 1 juta? Memang rumah bercat putih itu sepertinya tak memiliki ukuran yang besar, namun sang pemilik rumah memberikan alasan kenapa menjual rumahnya dengan harga murah.

Rumah Harga Rp 1 Juta (Suara.com)

"Saya nggak nyaman sama tetangga saya,"ceplos wanita itu. Calon pembeli itu sempat melihat ke lingkungan sekitar untuk membuktikan seperti apa wujud tetangga rumah itu. Ternyata saat dilihat sebelah kanan dan kiri tak ada rumah satu pun.

Bukannya rumah, justru di sebelah rumah terdapat lahan tanah  yang sampai saat ini masih dipakai sebagai tempat pemakaman umum di wilayah setempat. Banyak nisan yang merupakan makam beberapa warga sekitar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"