Rumah DP 0 Rupiah, Banyak Di minati , Sayang Stok Rumah Cuma 780 Unit

Rumah DP 0 Rupiah, Banyak Di minati , Sayang Stok Rumah Cuma 780 Unit

Punya tempat tinggal sendiri merupakan impian semua orang, gak ada yang mau ngontrak terus. Terutama ya... kalau tempat tinggalnya berada di kawasan yang strategis atau berada di jantung ibu kota.

Tapi harga tanah setiap tahunya terus naik dan membuat warga jakarta seringkali harus mengubur mimpi mereka untuk memiliki hunian di ibukota Jakarta. Namun rasanya hal itu sudah bukan menjadi sekedar impian lagi kok.

Master plan Klapa Village (news.okezone.com)

Pasalnya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan telah membuat program rumah dp 0 rupiah. Program terssebut merupakan bentuk tanggung jawab Gubernur agar rakyat Jakarta memiliki hunian pribadi yang tak membertkan.

1. Rumah dp 0 rupiah diserbu warga

Dengan adanya program Rumah dp 0 rupiah telah menuai beberapa tanggapan positif dari masyarakat. Program tersebut berdiri di pondok kelapa, Jakarta Timur. Program terssebut dikenal dengan nama "Klapa Village,"  yang sudah diduga pasti menjadi bahan rebutan masyarakaat.

2. Syarat peminat Rumah dp 0 rupiah harus terdaftar secara online

Warga yang berminat terhadap Rumah dp 0 rupiah itu ternyata harus melengkapi administrasi dan mendaftarkan diri secara resmi di online dengan membuka website samawa.jakarta.go.id, lalu kemudian mengunggah segala persyaratan di halaman tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"