Romantis Banget, Pasangan Ini Akhirnya Berjodoh Setelah Pertama Kali Bertemu Di Pom Bensin

Romantis Banget, Pasangan Ini Akhirnya Berjodoh Setelah Pertama Kali Bertemu Di Pom Bensin

Istilah ‘jodoh bisa datang kapan saja’ itu sepertinya memang benar. Terbukti dari kisah seorang pria yang baru-baru ini viral di media sosial setelah dirinya menemukan jodohnya di pom bensin.

Kisah tersebut dibagikan melalui akun TikTok @sarahqueens.pb yang adalah seorang karyawan SPBU. Ia bercerita ketika hendak mengisi bahan bakar di sepeda motor seorang pria, tiba-tiba pria tersebut memberikannya coklat dan mengajak kenalan.

Sejak saat itu, mereka pun berkenalan dan saling mengenal satu sama lain. Dan kini, wanita yang bekerja di SPBU itu pun menceritakan bahwa pria tersebut akan menjadi calon suaminya.

Viral pasangan yang berjodoh setelah bertemu di SPBU (via tiktok)

Saat dikonfirmasi oleh Wolipop, Sarah Latipah (19 tahun) yang mengunggah kisah romantisnya itu bercerita bagaimana awalnya ia berkenalan dengan Jeri Ardiyanto (25 tahun).

"Awal ketemu Oktober 2020 kalau nggak salah. Jadi dulu mas Jeri ada grup motor gitu. Ya aku itu sering isiin bensin mereka," kata Sarah kepada Wolipop melalui pesan suara, Senin (6/9/2021).

Rupanya, Sarah memang sering membagikan kegiatannya ketika bekerja sebagai petugas SPBU. Dan teman-teman Jeri pun sudah lama mencari info tentang Sarah, lalu membahasnya di grup klub motor Jeri.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"