Ritual Biar Bisa Menguasai Ilmu Aji Panglimunan, Ilmu Menghilang Leluhur Jawa

Ritual Biar Bisa Menguasai Ilmu Aji Panglimunan, Ilmu Menghilang Leluhur Jawa

Kalian mungkin udah akrab sama teleportasi. Kemampuan seseorang berpindah tempat. Menghilang dari tempat semula dan muncul di tempat lain dengan sangat cepat. Atau kemampuan super hero untuk tembus padang alias gak terlihat.

Tapi tahu gak sih gengs, kalau di Jawa ada ajian yang juga bisa membuat seseorang menghilang. Bukan cuma kisah super hero atau luar negeri aja yang ada kemampuan untuk menghilang.

Leluhur kita juga punya ilmu atau ajian khusus biar bisa gak kelihatan. Namanya adalah ajian panglimunan. Digunakan untuk melindungi diri dari musuh atau bahaya apapun.

Ajian panglimunan (madelinenhart.wordpress.com)

Jadi bukan jadi gak kelihatan alias tembus pandang kayak hantu ya gengs. Tapi musuh gak bisa lihat atau luput dari pandangan orang yang niatnya jahat. Semacam mengelabui musuh gitu gengs.

Ajian ini merupakan ajian yang berfungsi untuk mengelabui penglihatan lawan, agar tidak dapat melihat diri kita secara jelas.

Terus aji Panglimunan ini juga bukan buat bertindak jahat ya gengs. Gak boleh disalahgunakan untuk melakukan hal gak baik. Soalnya pantagannya adalah gak boleh buat kejahatan. Murni untuk melindungi diri aja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"